Pancarkan Kecantikan Kulit Dengan Sperma



Cahayamalam.com - Manfaat sperma untuk kecantikan – Sperma merupakan sel yang diproduksi oleh alat reproduksi laki-laki. Sel ini diproduksi di bagian tubulus seminiferus dari setiap testis. Bentuk sperma menyerupai kecebong, yang mana bagiannya terdiri dari tiga bagian, yaitu kepala, leher serta ekor. Masing-masing bagian memiliki fungsi yang berbeda.

Pancarkan Kecantikan Kulit Dengan Sperma

Di bagian kepala, terdapat deoxyribonucleic acid (DNA). DNA inilah yang jika bertemu dengan DNA telur akan membentuk individu baru. Leher sperma berfungsi untuk menyambungkan antara kepala dengan ekor sperma. Sedangkan ekornya, berfungsi untuk bergerak maju. Panjang ekornya mencapai sepuluh kali dari bagian kepalanya.

Namun, sperma ternyata tidak hanya berperan penting dalam proses reproduksi, tetapi juga memiliki manfaat bagi kecantikan. Khususnya kecantikan kulit wajah. Manfaat sperma bagi kecantikan disebabkan kandungan nutrisi dan senyawa yang ada di dalam sperma membuat sel ini memiliki manfaat bagi kesehatan kulit.

Senyawa crystalline polymine atau sering disebut dengan nama sperminmerupakan salah satu kandungan dalam sperma yang memberi manfaat bagi kesehatan kulit. Menurut Medically Dailly, senyawa tersebut mampu membuat kulit lebih lembut serta menghilangkan dan menghaluskan kerutan pada wajah. Selain itu, manfaat sperma juga dapat mencegah kulit wajah mengalami masalah jerawat.

Penelitian akan manfaat sperma terhadap kecantikan kulit juga pernah dilakukan oleh produsen kosmetik asal Norwegia, Bioforskning. Perusahaan kosmetikini mengatakan, manfaat sperma pada krim yaitu memperlambat proses penuaan hingga 20 persen. Senyawa ini juga memiliki manfaat efektivitas hingga 30 kali lebih baik dibandingkan dengan krim vitamin E. karena itulah, masker sperma menjadi populer di Amerika Serikat dan sebagian besar Eropa.

Lalu, bagaimana cara menggunakan sperma untuk mempercantik kulit, khususnya kulit wajah? Pertama, oleskan sperma di wajah hingga merata. Lalu biarkan selama 10 menit, hingga kandungannya benar-benar meresap sempurna di kulit. Setelah dirasa sudah meresap, cuci wajah dengan air dingin. Lalu keringkan dengan handuk. Berbeda dengan masker biasa, yang membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit.

Meski memiliki manfaat dalam kecentikan kulit, jika tidak berhati-hati, justru akan berbahaya bagi pengguna masker sperma. Sperma tentunya dapat dikeluarkan dari alat reproduksi laki-laki ketika laki-laki tersebut sedang mengalami ereksi. Pada saat inilah, ada potensi pemindahan virus HPV atau penyakit menular seksual lainnya.

Jika ini terjadi, resikonya antara lain dapat menyebabkan herpes di bagian mata, hingga mengakibatkan masalah penglihatan. Bahkan, bagi orang yang alergi terhadap sperma, menggunakan masker dari sel ini akan berdampak pada iritasi hingga ruam di sekitar wajah.

Manfaat Menelan Sperma

Sperma ternyata tidak hanya tren untuk dijadikan masker wajah. Namun, juga memiliki manfaat  bagi kesehatan. Menelan sperma dengan rutin, dapat menjauhkan tubuh dari bebrgaia penyakit. Hal ini disebabkan karena kandungan zat yang terdapat di dalam air mani.
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproductiontahun 2000, mengungkapkan dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani sudah mengandung 150 mg protein,  11 mg karbohidrat, 3 mg kolesterol, 6 mg lemak,  7 persen US AKG kalium, seng  dan tembaga.

1. Kesuburan/Memberikan Keturunan

Bagi yang sudah menikah lama dan belum juga diberikan keturunan, menelan sperma dapat menjadi alternatif lain dalam mengatasi permasalahan tersebut. Manfaat sperma dalam proses kesuburan dikarenakan Pyruvic acid yang terkandung di dalam sperma mengandung zat penyubur yang membuat sel ovum jadi berkualitas baik.

2. Kecantikan

Manfaat sperma lainnya ialah menjaga kesehatan kulit, Menelan sperma secara rutin dapat menjaga kulit halus dan kencang. Ini disebabkan protein yang ada di dalam sperma.
Selain itu, sperma juga mengandung sulfur, ergothionein, lactic acid dan inositol. Zat-zat inilah yang memiliki manfaat melindungi kulit dan mencegah kerusakan DNA. Tak hanya itu. Zat-zat itu juga bermanfaat di dalam menyembuhkan luka bakar, luka operasi, serta menjaga kesehatan  rambut.

3. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Pemanasan global, berdampak pada cuaca saat ini menjadi tidak menentu. Kondisi inilah yang menjadi salah satu penyebab tubuh sering terkena penyakit. Namun tidak perlu khawatir. menelan sperma ternyata juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena sperma mengandung vitamin B12 dan zinc, yang dapat meningkatkan stamina tubuh. Inilah manfaat sperma dalam menangkal dampak pemanasan global.

4. Mengatasi kerusakan gigi dan tulang

Sperma juga memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan gigi dan tulang. Kandungan seng, mineral dan kalsium dalam sperma, bermanfaat untuk menjaga kekuatan tulang dan  mencegah gigi berlubang.

5. Mencegah Diabetes

Buat Anda yang memiliki masalah dengan kadar gula darah, menelan sperma dapat menjadi alternatif lain. Pasalnya, zat fructose dalam sperma dapat mencerna gula dalam tubuh, dengan begitu, kadar gula darah dapat terjaga baik.karena itulah,manfaat spermalainnya ialah mencegah diabetes.

Meski menelan sperma memiliki manfaat, namun bukan berarti tidak ada bahayanya. Spema yang berasal dari laki-laki yang memiliki penyakit, justru akan membahayakan tubuh. Ini karena lambung- usus 12 jari,usus halus, usus besar dan anus, keseluruhannya dilapisi mukosa. Lapisan yang terletak dibagian dalam ini sangat rentan luka meski tidak kasat mata.

Jika terdapat luka pada mukosa, bakteri maupun virus yang amat kecil dapat masuk ke pembuluh darah. Jika ini terjadi, dapat mengakibatkan infeksi. Karena itulah, apapun pilihan Anda, baik di telan atau hanya untuk digunakan sebagai masker wajah, gunakanlah sperma dari laki-laki yang sehat demi terhindar dari berbagai penyakit.

Belum ada Komentar untuk "Pancarkan Kecantikan Kulit Dengan Sperma"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel