Tarian Undhikan Lamongan, Menjadi Tari Terbaik Se-Jatim


Tari Undhikan khas lamongan menjadi tari terbaik sejatim dalam Acara Festival Tari Sejatim 2018. Dengan ini membuat bangga kota Lamongan, ada tiga kategori dalam festival ini.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Lamongan langsung yaitu Bapak Fadli di Gedung Negara Grahadi Surabaya 12 Oktober 2018 dari Bapak Gubenur Soekarwo.
Tarian Undhikan Lamongan, Menjadi Tari Terbaik Se-Jatim
Tarian Undhikan
Bapak Fadli bangga dengan prestasi tersebut semoga para penggiat seni Di Lamongan bisa melestarikan kekayaan Budaya Lamongan. Sehingga kekayaan seni di Lamongan tidak punah, agar anak cucu kita nanti.

Tarian Undhikan ini adalah kreasi  dari Ninin Desinta bersama Tri Kristiani. Penata Musiknya adalah Purnomo dan Pemusik adalah Zainal, Pras, Wahyu, Bintang, Purnomo, Udin, Didit, Andre, Diki dan Huda. Ninin Desinta Selaku kreator dari Tarian Undikhan ini meceritakan tentang rasa syukur Para Petani Lamongan kepada yang maha esa karena telah di beri hasil yang melimpah Serta bumi yang subur dan makmur.

Tarian Undhikan meraih 3 penyajian, dari tari terbaik dan penata musik terbaik, mari kita lestarikan budaya kita, karena ini identitas kita.

Belum ada Komentar untuk "Tarian Undhikan Lamongan, Menjadi Tari Terbaik Se-Jatim"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel